5 Spot Wisata Yang Harus Kamu Kunjungi Ketika Di Amerika

1. Grand Canyon - Arizona

Grand Canyon

Jika kamu pernah dengar tentang Green Canyon yang ada di Indonesia beserta hal apa saja yang kamu bisa lakukan disana, kamu juga harus coba Grand Canyon yang ada di Amerika dimana kamu bisa melakukan banyak hal yang tidak kalah asiknya dengan Green Canyon Indonesia.

Contohnya : Rafting di Colorado, Hiking, Camping, Cycling dan masih banyak lagi.

Selain itu Grand Canyon adalah Taman Nasional Pertama yang ada di Amerika Serikat loh, yang waktu itu diresmikan pada tanggal  26 Februari 1919. Dan yang paling penting yaitu lokasinya, lokasi grand canyon ini ternyata sangat mudah di jangkau dan letaknya juga tidak jauh dari Los Angeles apalagi Las Vegas. Jadi kamu bisa menikmati menikmati indahnya gemerlap cahaya di Las Vegas dan alam Grand Canyon.

Grand Canyon Map
Grand Canyon Arizona - Source : maps.google.com

.2 Pantai Wakiki - Oahu, Hawai

Pantai Wakiki - Hawai

Hawai, sebuah pulau dimana hampir semua keindahan alam ada disana. Yang salah satunya adalah pantai wakiki ini, pantai wakiki ini meskipun berada di sebelah kota. Pantainya sangatlah jernih dan bersih sekali.. selain itu jika kamu kesini, dan ikut tour guide. Kamu akan disuguhkan dengan banyak hal menarik yang bisa kamu lakukan di pantai ini.

Contoh : Melihat Paus, Parasailing, Tour dengan Helikopter, Pergi ke air terjun Oahu dan Snorkling.

Utuk letak pulau hawai memang agak jauh dengan AS, tapi santai saja.. kamu nggak bakal rugi kok kalau datang kesini, soalnya disini akan ada banyak sekali wisata yang bisa kamu temukan disini.

Pantai Wakiki Map
Pantai Wakiki, Hawai - Source - maps.google.com

3. Lake Mead

Lake Mead


Lake Mead ialah sebuah waduh terbesar yang ada di Amerika Serikat. Dimana banyak sekali kegiatan olahraga air yang bisa kamu lakukan disini seperti Canoeing, Memancing, Renang serta Diving.
Selain itu lokasinya juga sangat dekat sekali dengan Las Vegas, sekitar 48 km saja. Dekat sekali bukan? Apalagi sejalur dengan arah ke Grand Canyon jika kamu berangkat dari Las Vegas.

Lake Mead Map
Lake Mead - Source : maps.google.com

4. Great Smoky Mountains

Great Smoky Mountains

Buat kamu yang suka hiking, berbaur dengan alam serta haus akan petualangan.. kamu harus kesini setidaknya sekali se umur hidup, karena disini  kamu akan di suguhi dengan pemandangan yang aduhai sekali oleh deretan pegunungan sepanjang Tennessee hingga perbatasan utara California yang sering disebut sebagai The Great Smoky Mountains ( sering di singkat menjadi Smokies ). Tempat ini sangat sering sekali dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun mancanegara yang rata - rata kunjungannya sekitar 9juta kunjungan per tahun. Bayangkan saja bagaimana indahnya The Great Smokly Montains hingga banyak sekali wisatawan yang datang kesana.

Great Smoky Mountains Map
Great Smoky Mountains - Source : maps.google.com

5. Niagara Falls / Air Terjun Niagara

Niagara Falls / Air Terjun Niagara


Yang terakhir adalah Air Terjun Niagara, yang mana air terjun ini merupakan salah satu dari Air Terjun terbesar di Dunia.
Air Terjun Niagara sebenarnya terdiri dari 3 jenis air terjun, yaitu :
- Air terjun Horseshoe yang kadang-kadang disebut dengan air terjun kanada
- Air terjun Amerika
- AIr terjun Bridal Veil
Yang harus kamu coba ketika kamu ada disini yaitu naik kapal dan melihat dari dekat air terjun tersebut, karena jika kamu hanya melihat dari jalan yang ada disekitarnya saja sensasinya masih kurang berasa dibandingan dengan melihat dari jarak yang lebih dekat. Selain itu, tempat ini juga terkenal akan Pelangi yang melintang  di tengah derasnya air terjun tersebut.
Niagara Falls / Air Terjun Niagara Map
Niagara Falls / Air Terjun Niagara - Source : maps.google.com

8 Responses to "5 Spot Wisata Yang Harus Kamu Kunjungi Ketika Di Amerika"

  1. Waw sangat eksotis dan menakjubkan keren banget

    ReplyDelete
  2. keren sih gan ,, tapi jauh dan pastinya perlu biaya yg tidak dikit.. mungkin ada yg di indonesia ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau air terjun rekomendasi saya ke curug cikaso di sukabumi mas, kalau gunung ya gunung semeru.. sedangkan pantai, ya raja ampat pastinya :)

      Delete
  3. Kalau Saya Lebih Minat Sama Air Terjunnya Gan....

    ReplyDelete
  4. Minat si kesana, tapi gak ada duit T_T

    ReplyDelete
  5. Jadi pengen ngunjungi, tapi sayangnya jauh :3

    ReplyDelete
  6. wow berapa duit ya pergi ke sana .. :D

    ReplyDelete

TOP 5 ( 30 Hari Terkahir )

Find us on facebook