Maen Tipis - Tipis Di Pantai Sipelot Malang

Pantai Sipelot, Malang. Pantai yang memiliki keindahan yang cukup lengkap dimana kamu akan medapatkan view pegunungan dalam perjalanan, tebing di sebelah kiri pantai, air terjun di sebelah kanan pantai, dan pastinya view pantai itu sendiri.

Sipelot cocok sekali untuk kamu yang suka main ke pantai tapi pengennya sepi, dapat bermain sepuasny, dan nggak macet. Nah disinilah kamu akan mendapatkan semua itu, kebetulan sekali sipelot masih belum banyak di jamah oleh para wisatawan, mungkin karena jaraknya yang cukup jauh dibandingan pantai-pantai lain yang ada dimalang. Tapi jika kita membandingkan keindahannya langsung, sipelot tidak kalah bagus dari Tiga Warna maupun Banyu Anjlok. Dengan pasir putih dan ombak yang cukup tenang, kamu dapat bermain air sepuasnya apalagi disekitar pantai banyak pohon rindang dan beberapa warung, jadi kamu bisa bersantai atau bahkan tidur seperti ini

Sipelot Malang

atau bermain ayunan seperti ini

sipelot malang

Akses ke Pantai Sipelot

Untuk akses ke pantai sipelot, bisa tergolong sangat mudah karena kamu cuman hanya perlu mengikuti jalan dan plang-plang yang ada di jalan. Jalurnya hampir sama seperti ke Pantai Lenggoksono, Banyu Anjlok dan Bolu Bolu. Trek jalannya juga okey, masih aspal dan cukup besar.

Masih ragu dengan keindahan pantai sipelot? 
Cek foto - foto berikut : 

Sipelot Malang

Sipelot Malang


Sipelot Malang

1 Response to "Maen Tipis - Tipis Di Pantai Sipelot Malang"

TOP 5 ( 30 Hari Terkahir )

Find us on facebook