Top 3 Skatepark Terkeren Di Indonesia

1. Skate & BMX Park -  Surabaya

Skate & BMX Park Surabaya

Jika kamu sedang berada disurabaya, dan kamu mencari spot atau area dimana kamu bisa bermain skate, rollerblade maupun melakukan atraksi dengan menggunakan sepeda BMX kamu berada di kota yang tepat, karena di surabaya terdapat sebuah skatepark terpanjang di Indonesia. Skatepark ini di resmikan pada tahun 2009 oleh Bapak Bambang selaku walikota surabaya waktu itu, dan diberinama Skate & BMX Park Surabaya.  Skatepark ini memiliki panjang sekitar 285m yang menyebabkan tempat ini menjadi skatepark terpanjang di Indonesia, Selain itu akses lokasinya pun juga mudah di jangkau. Skatepark ini berada di sebelah kali mas, dekat Delta Plaza. Untuk pintu masuk, pintu masuknya berada di dekat parkiran mobil sebelah utara Delta Plaza.

Lokasi Skate & BMX Park
Lokasi Skate & BMX Park - Source : maps.google.com
Sekilas Info : 
Tempat ini tidak hanya digunakan untuk bermain skate, rollerblade atau bmx saja, biasanya banyak pengunjung yang menggunakannya sebagai spot fotografi, tempat berkumpul, bahkan tempat latihan cheerleader yang berasal dari sekolah sekitar. Kalau kamu ingin latihan atau bergabung dengan komunitas skate yang ada disurabaya, kamu bisa datang pada hari Sabtu Malam / Malam Minggu, karena pada waktu tersebut banyak yang datang untuk Latihan dan Bermain main.

2. Motion Skatepark - Bali

Motion Skatepark Bali

Berbeda dengan Skate & BMX Park di Surabaya yang memiliki area skate yang sangat panjang. Kali ini Bali punya sesuatu yang nggak kalah menariknya, yaitu Indoor Skatepark dimana area skatenya berada di dalam ruangan yang sangat luas sekali dan tidak jauh dari skatepark ini terdapat juga skateshop.

Selain itu jika kita tinjau Motion Skatepark ini berdasarkan lokasinya ternyata tidak jauh dengan pantai Kuta dan mudah dijangkau juga, dimana kamu bisa menikmati indahnya Sunset di pantai kuta setelah kamu bermain skate dan tidak jarang pula di pinggir-pinggir pantai kuta terdapat kompetisi Skate, Rollerblade maupun BMX.

Motion Skatepark Map
Lokasi Motion Skatepark - Source : maps.google.com
Sekilas Info : 
Untuk Skateshop beralamat di Jalan Legian 155, Kuta, Bali - Indonesia. Sedangkan untuk Skatepark berada di Jalan Cafe Legong 420 Sunset Road, Bali - Indonesia dan buka pukul  09.00 - 22.00

3. Donkey Skatepark - Bali

Donkey Skatepark

Masih di Bali juga, dan jaraknya tidak jauh dari Motion Skatepark. Hanya 1km dari Motion Skatepark, kamu dapat menemukan Skatepark yang tidak kalah kerennya dengan Motion Skatepark, Donkey Skatepark namanya. Donkey Skatepark juga merupakan Indoor Skatepark dimana area skatenya berada di dalam ruangan, yang membedakan hanya jumlah perlengkapan bermain ( seperti : Vert Wall, Quarter Pipe, Rail, dst ) dan luas arena bermain. Jadi kalau kamu di bali, kamu harus nyoba 2 Skatepark terkeren yang ada di bali ini, selain itu jangan khawatir kalau kamu nggak tau atau belum tau cara bermainya.. tenang saja disini ada Skateschool juga, kamu bisa mengikutinya dan menjadi pemain profesional dimasa yang akan datang.

Donkey Skatepark Map
Lokasi Donkey Skatepark - Source : maps.google.com
Sekilas Info : 
Donkey Skatepark beralamat di Jalan Sunset Road No.88 D, Bali - Indonesia dan buka pukul 09.00 - 22.00
Yap, itu tadi adalah Top 3 Skatepark yang ada di Indonesia, jadi kalau kamu memang skaters sejati.. kamu harus mencoba salah satu arena skatepark tersebut

0 Response to "Top 3 Skatepark Terkeren Di Indonesia"

Post a Comment

TOP 5 ( 30 Hari Terkahir )

Find us on facebook