Pantai Srau, Pacitan - Salah Satu Pantai Yang Nggak Boleh Kamu Lewatkan Ketika Di Pacitan

Pantai Srau, mungkin tidak banyak dari kita yang pernah dengar tentang Pantai ini. Memang, jika dibandingkan soal ketenarannya Srau sudah pasti kalah dengan Pantai Klayar serta Teleng Ria, tapi pesonanya tidak Pantai Srau tidak mau kalah bro..

Pantai Srau, Pacitan

Di Pantai ini, kamu tidak perlu kebingungan parkir, tempat sholat dan tempat untuk makan. Karena tepat persis di pinggir pantai tempatnya lapang sekali dan 300m dari pantai terdapat warung-warung kecil yang menjual makanan - makanan khas indonesia bro, salah satunya adalah "Mie Goreng", makanan yang selalu ada ketika kita beli Nasi Campur, bayangkan saja.. ngopi di pinggir pantai, sambil makan mie pas anginnya seger terus ada Es Degan yang siap disantap juga, maknyus sekali Bro..

Bagaimana Untuk Track Perjalanan Ke Pantai Srau?

Untuk track, ke Pantai Srau memang agak sulit bro.. hampir mirip dengan Track Ke Pacitan, jalannya agak mulus naik turun dan berkelok melewati perkampungan, tapi tidak separah ke Pacitan karena di pinggir jalan masih terbentang pagar-pagar yang siap menahan kita jika terjadi sesuatu hal yang tidak di inginkan. Dan yang paling penting, itu rasa ketika kita sudah melewati jalanan naik turun kelak kelok kayak ninja hatori.. terus di suguhi dengan view Pantai Srau dari jalan yang akan kita lewati.

Pantai Srau - Pacitan

Apa Yang Dapat Kita Lakukan Di Pantai Srau ?

Hal pertama yang pastinya dapat kita lakukan di Pantai Srau itu simple sebenarnya bro, hampir semua orang tau. Yang Pertama itu "Selfie /  Foto-Foto", terus dilanjutin dengan Main Air, Habis itu Nge Camp , makan-makan di pinggir pantai. Nikmati matahari, tidur di pantai atau mancing seperti bapak - bapak satu ini.

Pantai Srau Pacitan

Pantai Srau Pacitan

Dimana Lokasi Pantai Srau ? 

Pantai Srau Pacitan

Desa Candi, Kecamatan Pringkuku
Pacitan, Jawa Timur. Indonesia
GPS Koordinat : -8.2518966,111.0006213
 Lokasi Pantai Srau termasuk dalam deretan pantai - pantai keren di Pacitan, jika kita tarik jarak dari Kota Pacitan. jaraknya berkisar antara 24 - 25km atau kurang lebih 1.5 jam perjalanan menggunakan kendaraan bermotor.

Okey, jadi tunggu apa lagi bro? Yuklah cabut...!!

0 Response to "Pantai Srau, Pacitan - Salah Satu Pantai Yang Nggak Boleh Kamu Lewatkan Ketika Di Pacitan"

Post a Comment

TOP 5 ( 30 Hari Terkahir )

Find us on facebook